Catatan Not Lagu - The Junas Monkey "Jadian" (Piano Pemula)

 Angry Birds! gambar halaman notebook not-not lagu kelima yang kubuat. *yeeyy :D
Di halaman pertama, aku menulis not dari salah satu lagu baru yg menjadi favoritku hingga saat ini :)

grup Band ini personilnya mungkin sudah nggak asing lagi bagi kalian. Stefan William, Ajun Perwira, dan Aditya. Mereka semua sudah dikenal banyak orang sejak Sinetron Arti Sahabat, Aku Suka Dia (Stefan), dan Nada Cinta, Cinta Sejati, film Pocong juga Poconggg (Ajun), serta Aditya, yg sejak kecil udh maen dibeberapa ftv, dan sinetron laga :D *yang jelas, saat itu peran Adit masih anak-anak* Unyu-unyu gimannaaa gitu. hehehe...

Berikut catatan not lagu yg baru selesai kutulis dan kuedit. Jika sobat masih ada yg bingung dengan tanda coretan garis miring (/) yang menutupi angka not, jangan berpikir aku nggak sengaja mencoretnya atau bagaimana yaa.. tanda itu artinya nada setengah, yaitu pada tuts hitam yang terdapat disetiap alat musik piano, keyboard, organ, ataupun pianika.

Menggunakan seruling juga bisa loh! Caranya, kita tinggal ikutin sesuai nada, dan setelah sampai di nada setengah, jangan terlalu menekan lubang seruling yang kita tutup itu, sehingga dapat terdengar nada setengahnya :)

Walaupun sekarang aku udh nggak bisa lagi main seruling karena tanganku yang kaku, tapi sejak kelas 4 SD sampai tanganku kaku pada saat aku kelas 6 SD, Setidaknya, pada saat itu aku pernah berlatih, dan bisa mahir memainkan seruling.



The Junas Monkey - Jadian

Selamat berlatih! Smoga sobat bisa cepat mahir ya, hehehe.... :)